Kebijakan Privasi

Kebijakan Privacy

PCI-Persis Mesir akan berusaha memberikan informasi seputar info organisasi dan pengetahuan keagamaan yang semoga bermanfaat bagi para pembaca

Kami terbuka menerima masukan dan kritik membangun dari para anggota dan pembaca agar kami bisa membenahi kekurangan yang dirasa harus diperbaiki.

Terkait File log dan sharing content

PCI-Persis Mesir menampung Informasi dalam file-file log meliputi IP address, jenis layanan browser, Internet Service Provider (ISP),halaman referring/keluar, dan jumlah klik untuk menganalisis kecenderungan, mengelola situs, melacak pergerakan pengguna di sekitar situs.

PCI-Persis Mesir juga mengumpulkan informasi data pengguna ketika mengakses situs yang meliputi IP address namun tidak terkait dengan informasi yang bersifat pribadi.

PCI-Persis Mesir juga memasang Plugin sharing content dengan harapan, pengunjung setia dapat membantu menyebarluaskan dan mendistribusikan isi dari keseluruhan blog ini secara legal dan baik sesuai dengan norma dan hukum yang berlaku.

Terkaita Informasi data pengguna

PCI-Persis Mesir mengumpulkan data pengguna untuk keperluan registrasi dan login sebagai syarat untuk menjadi member dan konstributor berupa:

– Email address
– Nama User
– Nomer Telpon
– Alamat

PCI-Persis Mesir akan selalu berusaha melindungi informasi pengguna termasuk nama, alamat, nomor telepon, atau alamat e-mail Pengguna termasuk yang telah disebutkan diatas. PCI-Persis Mesir juga akan menggunakan data pengguna untuk sebatas memberikan layanan yang diperlukan.

Dengan membaca ini, berarti Pengguna telah setuju sebagaimana sudah ditetapkan dalam kebijakan privasi ini. Jika ada hal yang perlu ditanyakan, silahkan hubungi Kami melalui layanan Email admin@persismesir.com