Musykercab Pertama PCI Persis Mesir, Naufal: Satukan Tekad Menjadi Organisasi yang Progresif

4.4
(8)

Kairo – persismesir.com, Setelah sukses meyelenggarakan Musyawarah Cabang (Musycab) Istimewa yang ketiga pada 21 November 2019 lalu, PCI Persis Mesir mengadakan Musyawarah Kerja Cabang (Musykercab) Istimewa pertamanya pada 14 Februari 2020 di Sekretariat PCI Persis Mesir.

Acara ini dihadiri oleh Pimpinan Harian, para koordinator bidgar dan ketua lembaga beserta para anggotanya, juga turut dihadiri oleh tamu undangan dari sesepuh dan PCI Persistri Mesir.

Dalam sambutannya, Ketua PCI Persis Mesir terpilih masa jihad 2019-2021, Naufal Syauqi Fauzani mengemukakan bahwasanya PCI Persis Mesir harus menjadi organisasi yang progresif, sebagaimana tema yang diusung Musykercab ini “Menyongsong Arah Pergerakan Jam’iyyah PCI Persis Mesir ke Arah yang Lebih Progresif”.

Selain itu, Ustadz Pian Sopian, Lc., Dipl., selaku salah satu sesepuh PCI Persis Mesir juga turut memberi wejangan kepada para tasykil agar menjaga keikhlasan, kebersamaan, serta pengorbanan dalam berjam’iyyah.

Memasuki agenda inti Musykercab ini, setelah membahas Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) dan hasil konsolidasi dengan para sepuh PCI Persis Mesir, para tasykil diberi waktu untuk menyusun rancangan program kerja yang akan dilaksanakan selama setahun ke depan. Kemudian setiap koordinator bidgar dan ketua lembaga dipersilakan memaparkan program kerja yang telah dirancang tersebut.

Setelah selesai membahas program kerja selama setahun ke depan, acara ini pun ditutup dengan makan-makan dan foto bersama.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 4.4 / 5. Vote count: 8

No votes so far! Be the first to rate this post.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.